Menjelang Pesta Demokrasi ,Sertu Bambang Tatuka Terus Menerus Himbau Warga Peduli Keamanan

NAMORAMBE|
Dalam rangka untuk menciptakan suasana keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0201 – 14/ Pancur Batu Sertu Bambang tatuka terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh Agama di desa binaan di wilayah desa Namo Mbaru kecamatan Namorambe kabupaten Deli Serdang. Kamis (01/02/2024)

Sertu Bambang tatuka selaku Babinsa desa Namo Mbaru menyampaikan, Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah terutama makin dekatnya Pesta Demokrasi Pemilu, serta masyarakat dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos.
Secara terpisah Komandan Koramil 0201- 14/ Pancur Batu Kapten CZI T.E.J Tobing mengatakan Melalui giat komsos sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagaian bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya, ucapnya.

Selain itu, babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian – kejadian yang tidak diinginkan situasai menjelang Pesta Demokrasi Pemilu yang makin memanas suhu Politik.

Ya dengan adanya pos kamling bisa mencegah, seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal – hal lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga, jadi kita hidupkan lagi pos kamling, sehingga tercipta suasana kamtibmas di desa Namo Mbaru,
Salah satu warga dari desa binaan Babinsa mengaku sangat berterima kasih kepada warga Desa Binaan. Babinsa Koramil 0201 – 14/ Pancur Batu atas kepedulian terhadap keamanan di lingkungan tempat tinggalnya.

Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa kami , tutupnya.