Menuju Kota Tomohon, Lanud Sam Ratulangi Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara di Dua Sekolah

TNI AU469 Dilihat

TOMOHON, LANUD SAM RATULANGI. Setelah beberapa daerah dikunjungi tim sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, kini Lanud Sam Ratulangi menuju Kota Tomohon untuk mengunjungi dua sekolah, yaitu SMP Negeri 1 Tomohon dan SMP Negeri 2 Tomohon, Sulawesi Utara. Rabu (10/1/2024).

Kedatangan tim sosialisasi disambut Kepala SMP Negeri 2 Tomohon Ibu Dra. Agusten S. Manohon beserta para guru di Aula SMP Negeri 2 Tomohon di mana sudah menunggu siswa-siswi untuk mengikuti rangkaian kegiatan sosialisasi.

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk mendapatkan informasi mengenai sekolah unggulan SMA Pradita Dirgantara, kiranya dapat memotivasi anak-anak kami untuk bergabung ke sekolah tersebut,” ujar Kepala Sekolah.

Hal senada disampaikan Kapten Kal Himawan mewakili tim sosialisasi atau penyambutan yang sangat baik dan berharap informasi yang disampaikan dapat menarik minat siswa-siswi SMP Negeri 2 Tomohon untuk melanjutkan pendidikan di SMA Pradita Dirgantara.

Saat menyampaikan paparan dan menampilkan video profil SMA Pradita Dirgantara, terlihat siswa-siswi antusias menyaksikan serta bertanya berbagai hal mengenai mata pelajaran yang diberikan dan lulusan dari SMA Pradita Dirgantara.

Setelah sosialisasi di SMP Negeri 2 Tomohon, Lanud Sam Ratulangi melanjutkan sosialisasi di SMP Negeri 1 Tomohon yang diterima dengan hangat oleh Kepala SMP Negeri 1 Tomohon Ibu Lilly Anita Helmi Mangoendap.

Pada kesempatan ini, Letda Adm Zelado Adhi Permana, S.A.P., menyampaikan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang berkomitmen memenuhi kebutuhan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, dan teknologi informasi,sekaligus menumbuhkan cinta Indonesia bagi generasi muda.

Berbagai informasi disampaikan dalam sosialisasi ini yang turut disimak dan diikuti secara antusias oleh siswa-siswi SMP Negeri 1 Tomohon yang didampingi para guru.

“Informasi ini sangat penting dan bermanfaat bagi kami, dah harapannya semoga ada anak didik kami yang dapat mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara,” ujar Kepala SMP Negeri 1 Tomohon.