Menyapa Warga Binaan di Warung Kopi,Koptu Kasman Marpaung Babinsa Desa Sembahe Baru Gali Informasi Deni Ceni

SEMBAHE BARU|
Guna untuk menciptakan kedekatan dengan warga Masyarakat Koptu Kasman Marpaung Babinsa Koramil 14/PB,Kodim 0201/Medan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya setelah melaksanakan ibadah Shalat Jumat bertempat di salah satu warung kopi yang berada di Desa Sembahe Baru Kec. Pancur Batu Kab. Deli Serdang. Jumat (26/01/2024)

Kali ini Babinsa Koptu Kasman Marpaung memanfaatkan warung kopi untuk melaksanakan Komsos dengan warga binaannya.Koptu Kasman selaku Babinsa Mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi,baik tua maupun yang masih muda kita harus jalin hubungan baik maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan dengan demikian maka akan tercipta hubungan yg baik ditengah tengah masyarakat.

“Sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.”(14/PB)