Meriahkan HUT Armada Ke-77, Yonmarhanlan VI Makassar Ikuti Lomba Badminton

Marinir, TNI AL25 Dilihat

okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Memperingati Hari Armada Ke-77 Tahun 2022, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar berhasil meraih juara ke-2 dalam Perlombaan Badminton di GOR Candrasa Mako Lantamal VI Jalan Yos Sudarso No.308 Kota Makassar. Kamis (01/12/2022).

Pertandingan Badminton yang digelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VI Makassar dikuti seluruh satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang berada di jajaran Lantamal VI termasuk Tim Yonmarhanlan VI dalam HUT Armada RI ke-77 yang diperingati para tanggal 5 Desember 2022 mendatang.

Beberapa macam perlombaan yang digelar ini selain menyambut Hari Armada juga untuk mengasah keterampilan prajurit TNI Angkatan Laut khususnya prajurit di jajaran Lantamal VI Makassar dan juga Prajurit Yonmarhanlan VI Makassar.

Dalam kesempatan itu Komandan Yonmarhanlan VI Mayor Marinir Aris Moko menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada prajurit yang tergabung dalam tim Badminton Yonmarhanlan VI karena sudah berupaya dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

“Jadikan kegiatan ini sebagai pemacu semangat untuk memotivasi diri dalam mengasah kemampuan. Jaga semangat dalam berlatih, dan selalu berusaha untuk memperbaiki diri dari hari ke hari. Prajurit petarung pantang menyerah dan pasti bisa untuk jadi yang terbaik,” ujarnya.