Meriahkan HUT Ke 77 Korps Marinir, IMC Angjangsana Keluarga Prajurit Marinir

Marinir, TNI AL928 Dilihat

OKEBUNG|
Ikatan Marinir Cirebon (IMC) atau Paguyuban Prajurit Korps Marinir TNI AL sewilayah 3 Cirebon melaksanakan anjangsana kepada keluarga Prajurit Marinir yang gugur dimedan tugas dan keluarga serta purnawirawan yang dilaksanakan di wilayah 3 Cirebon. Minggu (20/11/2022).

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 19 sampai dengan 20 November 2022 dilaksanakan di beberapa tempat Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan dan Jakarta dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 77 Korps Marinir AL.

Anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan silaturahmi keluarga besar Ikatan Marinir Cirebon terhadap sesama Prajurit Petarung Korps Marinir sewilayah 3 Cirebon.

Kegiatan tersebut selaras dengan rangkaian kegiatan HUT Marinir Tahun 2022 juga merupakan salah satu bentuk rasa peduli untuk memberi motifasi keluarga juga semangat dengan harapan kembali sehat dan bekerja seperti biasanya.

Ketua IMC mengatakan bahwa anjangsana memeriahkan hari ulang tahun Korps Marinir ini dilaksanakan, sebagai bentuk dukungan dari keluarga besar Ikatan Marinir Cirebon terhadap Prajurit keluarga dan prajurit untuk tetap semangat.