Miliki Body Six Pack, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan dan Regenerasi Atlet Binaraga

Marinir, TNI AL224 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Guna membentuk Prajurit muda yang kuat dan tangguh, Atlet Binaraga Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan Fitness dan Regenerasi Atlet Binaraga di Nutrindo Gym, Tambak Rejo, Simokerto, Surabaya. Jumat (19/04/2024).

Atlet Binaraga Yonif 5 Marinir, Koptu Marinir Acep Pebriyanto selaku instruktur dan Senior di Satuan, mengajarkan dan membagi ilmu pengalamannya dalam berlatih Fitness kepada para Atlet muda yang terdiri dari Prajurit Tidur Dalam (TD), untuk diketahui Koptu Marinir Acep Pebriyanto pernah meraih Prestasi yang membanggakan di bidang Kejuaraan Binaraga, baik di tingkat Daerah maupun Nasional.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa latihan Fitness tersebut dilaksanakan dengan secara terprogam dan di luar jam kedinasan. Sehingga para Atlet Muda dapat lebih fokus, serius dan semangat berlatih untuk membentuk tubuh yang ideal dan Six Pack. Program tersebut memiliki tujuan untuk membangun dan membentuk Generasi Muda penerus dalam bidang Kejuaraan Binaraga yang berprestasi dan Profesional di tingkat Daerah maupun Nasional.

Danyonif 5 Marinir juga menambahkan, bahwa sementara dalam latihan dan Pembinaan Fitness tersebut dilaksanakan dengan Sarana GYM yang berada di luar Satuan, karena saat ini alat GYM yang berada di Satuan masih dalam proses pelengkapan. Dengan latihan yang terprogram, diharapkan generasi atlet Muda tersebut tidak ada kendala untuk tetap menempa diri dalam berlatih sehingga kedepannya Atlet Muda penerus dapat mengikuti event-event kejuaraan Binaraga di tingkat Daerah maupun Nasional.

“Berlatihlah secara fokus, semangat dan serius, guna menjadi penerus Atlet Binaraga yang berprestasi dan prosfessional, tentunya perhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam berlatih”, pesan Danyonif 5 Marinir.