Minggu Berkah, Satgas Yonif 330 Kostrad Bagikan Alkitab Untuk Warga Intan Jaya

Kostrad, TNI AD146 Dilihat

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Kostrad membagikan 100 Alkitab untuk masyarakat umat Kristiani Intan Jaya bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Antiokhia, distrik Sugapa, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, Minggu (25/02/2024).

Lettu Inf Ronal Reagen, selaku kordinator kegiatan, menjelaskan bahwa program kegiatan berbagi Alkitab ini merupakan program Minggu Berkah yang dilaksanakan oleh Satgas 330 Kostrad.

“Pada ibadah minggu bersama masyarakat Intan Jaya kali ini, kami Satgas 330 membagikan 100 Alkitab kepada para jemaat,” ujarnya.

Bapak Pdt. Hennoch Tipagau mengucapkan terimakasih dan menyambut positif kegiatan minggu berkah yang dilaksanakan oleh Satgas 330 Kostrad.

“Mewakili para jemaat, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Satgas 330 Kostrad yang telah membagikan Alkitab untuk para Jemaat. Kira Tuhan Yesus senantiasa berkati dan lindungi Satgas 330 Kostrad dimanapun berada. Amakanie,” ucapnya.

Lettu Inf Ronal menambahkan bahwa program Minggu berkah kali ini juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-63 Kostrad.

“Tunggu saja kejutan yang akan kami siapkan untuk warga Intan Jaya. Satgas 330 Kostrad akan melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka semarak peringatan HUT ke 63 Kostrad,” ucapnya. (Penkostrad).