Minum Kopi Diwarung,Babinsa KoramiL 04/ Scc Eratkan Silaturahmi Dengan Pemuka Masyarakat Di wilayah Binaannya

PARIAMAN|
Keakraban Babinsa dengan warga binaannya membuat Serda Afrinal Babinsa Koramil 04/ Scc Kodim 0308/ Pariaman,selalu menjadi penampung semua keluhan masyarakat di wilayah Binaannya,baik masalah pribadi maupun masalah umum demi kemajuan Nagari binaannya.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa Nagari Parik Malintang Serda Afrinal bersama Pak zainal dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komsos dengan Warga binaan di Korong Pasa balai Nagari Parik Malintang.Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang istirahat bersama di sebuah warung kopi kepunyaan Bapak Zainal,Babinsa menampung ekpirasi dan Keluhan masyarakat di wilayah binaan Babinsa pada hari rabu Tanggal (31/01/2024). 

Serda Afrinal dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan¬† Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya binaannya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan”ujar Serda Afrinal”.