Momen HUT, Korem 081/DSJ Bagi 59 Tumpeng di 3 Lokasi

Kodam Brawijaya19 Dilihat

OKEBUNG | Selain menggelar acara syukuran, pada moment HUT ke-59 Korem 081/DSJ juga menggelar 59 tumpeng, diantaranya dibagi di tiga lokasi di Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (25/11/2022) siang.

Tiga lokasi yang disasar tumpeng dari Korem 081/DSJ tersebut di antaranya ke Panti Asuhan Putra Putri Pahlawan ABRI Korem 081/DSJ, sebagian pedagang, tukang parkir di Pasar Besar Madiun dan para ojek online (Ojol) disekitar pertokoan Mie Gacoan, Alun-Alun Gulun, Madiun.

Saat berbagi tumpeng ke masyarakat dipimpin Kasrem didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi dan para Kasi Korem.

“Pembagian tumpeng kali ini sebagai wujud syukur kami, selain juga ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat yang selama ini selalu bersama-sama dengan kita,” jelas Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Demi Rejeki, SE, M.Si saat memberikan keterangan Pers di tempat terpisah.

Danrem berharap, dengan berbagi tumpeng ini semakin dapat mendekatkan TNI dengan masyarakat.

“Kita harapkan Korem dan jajaran terus semakin dicintai rakyat dan bersama rakyat membangun NKRI serta pengabdian Kami tiada henti,” tandasnya. (Muz)

Sumber : Penrem 081/DSJ