Momen Pasukan Lipan 726 Berbagi Keceriaan Bersama Siswa-Siswi Madrasah AL Ma’arif Sota

TNI AD34 Dilihat

Merauke – Berkunjung ke salah satu sekolah Madrasah Iftidaiyah Al Ma’arif yang terletak di Kampung Sota, Distrik Sota, personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml lakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan susu ke siswa-siswi sehingga membuat mereka ceria, Rabu (28/02/2024).

Sebagian personel Pos Kotis dibawah pimpinan Letda Inf Hamuddin bersama anggota lainnya mendatangi sekolah saat murid-murid sedang melaksanakan istirahat diluar kelas dan bermain dilapangan.

Setelah berkoodinasi dengan Kepala Sekolah dan guru di Madrasah, personel Satgas langsung membagikan susu kepada siswa secara merata dan tertib. Satu persatu murid-murid menerima susu dengan wajah ceria dan tersenyum, mereka langsung masuk ke kelasnya karena waktu pelajaran akan dimulai kembali.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program yang selalu ditekankan Pimpinan TNI untuk terus dilakukan oleh seluruh prajurit TNI dimanapun bertugas dan berada. Prajurit TNI harus membantu dan mencarikan solusi kesulitan rakyat yang berada di sekitarnya.

Oleh karena itu, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml akan selalu menjaga, membina dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan masyarakat khususnya di perbatasan RI-PNG, guna mewujudkan ketahanan wilayah perbatasan yang kuat dan tangguh.