Monitor Kegiatan Posyandu,Babinsa Perintis Serma Herwin Sekaligus Komsos

MEDAN TIMUR|
Serma Herwin selaku Babinsa Kodim 0201-02/MT Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur Ber Komsos kepada Ibu ibu Warga Lingkungan 1 Kelurahan Perintis dan Ibu ibu dari Puskesmas Medan Timur, ikut serta dalam kegiatan Posyandu untuk anak anak Warga Lingkungan 1 Perintis. Selasa 16 Januari 2024.

Dalam kegiatan Posyandu tersebut, masih banyak Ibu ibu Warga Lingkungan 1 belum datang ditempat Posyandu Jl. Tanjung Anom Kelurahan Perintis Medan Timur yaitu dirumah Ibu Fatimah, ketidakhadiran Ibu ibu tersebut karna masih banyak yang posisi diluar Kota.

Ditengah tengah kegiatan dan Ibu ibu Warga dan Ibu Puskesmas, Babinsa mendampingi Ibu ibu dengan Ber Etika dan Ber tutur sapa Halus, baik, karna Komunikasi Sosial kepada Masyarakat, Warga harus Bertutur kata lembut apa lagi dengan Ibu ibu, karna saling membantu Tugas untuk sesama Mitra dan Masyarakat.

Kehadiran Babinsa Perintis, pada kegiatan Posyandu dengan Warga dan Ibu Puskesmas Medan Timur sangat antusias, Masyarkat senang kegiatan kegiatan seperti ini dan kegiatan lainnya di dampingi oleh Bapak Babinsa, karna Kami senang Bertutur kata dan bertukar pikiran dengan Bapak Babinsa, (ujar Ibu Fatimah selaku pemilik Rumah).

Saya selaku Babinsa selalu Monitor Wilayah dan Anjangsana ke Masyarakat, Warga Perintis bahkan diluar Masyarakat Perintis, karna Komunikasi Sosial dan Anjangsana suatu Hoby dan disukai oleh Babinsa Perintis, maka dengan demikian Babinsa selalu melaksanakan Tugas dengan baik dan Benar.