Motivasi & Bantu Warga Pembuat Batako, Babinsa Ingatkan Tetap Jaga Kualitas & Mutu

Kodam IM17 Dilihat

Langsa – Sembari menjalankan kegiatan rutin di wilayah, Serda Zainal Mustaqim menyambangi warga yang berprofesi sebagai pembuat Batako, yang berlokasi di Desa Sungai Lheung, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (19/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koramil 23/Lamgsa Timur itu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan turut membantu pekerjaan pembuatan batako. Ia juga mengingatkan kepada pembuat batako, agar senantiasa mengutamakan mutu dan kualitas.

“Usaha pembuatan batako merupakan pilihan yang efektif sebagai sumber usaha saat ini. Sebab mendapatkan batu bata pada kondisi sekarang sangat sulit, di samping harganya yang mahal,” kata Serda Zainal Mustaqim.

Batako cukup diminati warga untuk pembangunan rumah. Dalam menjaga kepuasan konsumen, pembuat Batako harus tetap memperhatikan kualitas batako yang dibuatnya.

Danramil 23/Langsa Timur, Kapten Kav. Khairul Nizam memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Babinsa jajarannya tersebut.

“Sebagai Aparat Kewilayahan, Babinsa bukan saja menjaga Kamtibmas, tetapi juga tetap mengasah kepedulian terhadap yang terjadi di sekitar wilayah binaannya,” terang Kapten Kav Khairul Nizam.

Danramil 23/Lgst, menegaskan, Babinsa harus mempersembahkan yang terbaik buat masyarakat. Serta menjadi bagian dari solusi masyarakat yang ada disekelilingnya