Ngabuburit Dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Yonif 3 Marinir

Marinir, TNI AL150 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Batalyon Infanteri 3 Marinir (Hiu Petarung) melaksanakan ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Hiu Petarung yang di gelar di Mako Yonif 3 Mar Gedangan, Sidoarjo. Rabu (27/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksosno, M.Tr.Opsla dan didampingi ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Adid Kurniawan Wicaksono, bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar prajurit. Adapun kegiatan yang dilakukan sembari menunggu waktu berbuka puasa yaitu lomba memancing dan lomba takjil, juara 1 lomba memancing dari anggota Mayon dan juara 1 lomba takjil dari Kompi Eagle kemudian di akhiri dengan buka bersama.

Danyonif 3 Marinir Letkol Mar Adid Kurniawan Wicaksosno, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan seluruh prajurit Yonif 3 Mar di bulan yang suci, bulan Ramadhan.

 

“Semoga di bulan Ramadhan tahun ini semakin meningkatkan rasa kebersamaan, memperkuat rasa persaudaraan dan meningkatkan semangat untuk membuat Yonif 3 Marinir semakin jaya ke depannya,” harap Danyonif 3 Mar.