Ngopi Bareng ,Danramil 0201-15/DT Bersama Muspika Eratkan Sinergitas Dalam Menjalankan Program Kerja

PATUMBAK |
Guna mempererat jalinan silaturrahim dan membangun sinergi antara muspika dan pemerintahan desa Kecamatan Patumbak. Camat bersama unsur muspika laksanakan ngopi bareng di kafe bambu yg terletak di desa marindal I kecamatan Patumbak.

Ngopi bareng yang dilaksankan kali ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta membangun sinergitas antara muspika dan pemerintahan desa guna menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas tugas kedepan khususnya dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat kita di wilayah” tutur Danramil 15 Delitua Kapten kav Ando Sinaga.

Disampaikan Kapten kav Ando sinaga , koordinasi antar Kepala Desa,serta elemen masyarakat wilayah Kecamatan Patumbak dengan Muspika selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.apalagi dengan seringnya kita duduk bersama dengan cara santai seperti ngopi bareng sambil membahas segala permasalahan yang ada di wilayah kita.maka dengan cara ini setiap permasalahan akan dapat dengan mudah di selesaikan” tutur Danramil

Pada kesempatan ini juga danramil memberikan pesan kepada kepala desa agar setiap kendala dan juga permasalahan yg timbul di desa agar jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa kita di setiap desa.karna segala permasalahan yg ada di desa adalah tugas bersama tiga pilar desa,yakni kades,Babinsa dan juga bhabinkamtibmas.

Camat Patumbak bapak Muhammad Kennedy dan juga sekcam sangat mengapresiasi akan kerjasama yg sudah terjalin baik selama ini bersama Koramil 15 delitua.khsusnya akan kerjasama antara Babinsa kita di lapangan bersama aparatur desa dalam menindak lanjuti setiap permasalahan warga kita” tutur bapak camat.

Semoga sinergitas kita di lapangan akan membawa kebaikan kepada masyarakat kita di kecamatan Patumbak ini” tutup pak camat