Ngumpul Bersama Perangkat Kelurahan,Sertu Imam W Tingkatkan Sinergitas dan Eratkan Silaturahmi

MEDAN TUNTUNGAN|
Bertempat di warung kopi 5 Sen jln Ngumban Surbakti no 4 kelurahan Sempakata kecamatan Medan selayang, Babinsa Koramil 07/Medan Tuntungan Kodim 0201/Medan Sertu Imam W melaksanakan kegiatan rutinnya yaitu komsos bersama Bapak Inganta P Sembiring SE Kasi Trantib Sempakata, beserta kepling 5 yang merupakan salah satu bagian dari pada tugas pokoknya yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan perangkat kelurahan.
Jumat (16/01/2024)

Kegiatan ini adalah merupakan salah satu kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, yg senantiasa dilaksanakan guna meningkatkan hubungan yg harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai babinsa terhadap aparatur pemerintah di wilayah binaannya, dimana agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan melalui komunikasi sosial. Sehingga dapat meningkatkan hubungan kerja sama yg baik dalam menjaga keutuhan wilayah binaan.

Babinsa bersama Perangkat Kelurahan harus saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas diwilayah binaannya. Dimana Hal ini tentunya akan membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur kelurahan dengan aparat kewilayahan.

Selain itu, Babinsa juga mengajak dan menghimbau agar turut serta bekerja sama dalam berbagi informasi untuk menunjang pelaksanaan tugas tugas babinsa kedepan di wilayah binaannya, sehingga tugas pokok kita dalam menjaga dan mempertahankn keutuhan wilayah bisa tercapai dengan kerjasama yg baik dengan masyarakat maupun aparatur kelurahan. Ungkap Sertu Imam W.