Nobar Trinil, Hadiah Istimewa Pangdam II/Swj

PALEMBANG|
Hadiah ulang tahun Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil yang ke 57 dirasakan istimewa karena kali ini para Dansat jajaran Kodam II/Swj diajak nonton bareng film horor Trinil.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P,ST, MM dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Kamis (01/02/2024)

Diungkapkan Kapendam, acara Nobar Pangdam II/Swj bersama anggota merupakan agenda rutin mingguan yang dilakukan Mayjen TNI Yanuar Adil dalam berbagi kebahagiaan bersama keluarga anggotanya.

“Seperti kali ini, bertepatan dengan ulang tahun ke-57 nya, beliau mengajak para Dansat jajaran Kodam II/Swj nobar di CGV Palembang,” ujar Kolonel Arh Sapta.

“Seluruh studio di booking Pangdam, kebetulan film yang ditonton Pangdam dan para Dansat yaitu film horor Trinil,” sambung Sapta.

Selain para Dansat, nobar bersama anggota Makodam II/Swj juga dihadiri Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj beserta istri.

“Termasuk para Asisten dan Kabalak Kodam II/Swj, Ketua Persit KCK Daerah II/Swj (Ny Mila Yanuar Adil), para pengurus Persit serta manajemen BRI Palembang,”tambah lulusan Akmil 1996 itu.

Dari acara nobar ini, lanjutnya, bukan hanya tentang film di tonton tapi juga mencontohkan kepada para pimpinan bawahan bahwa kebahagiaan bersama anggota menjadi salah satu sasaran kesejahteraan bagi seorang pemimpin.

“Karena ada juga anggota yang mungkin tidak bisa nonton bersama keluarga karena sibuk dengan pekerjaan ,”urai mantan Kepala Laboratorium Dislitbangad itu.

Lebih lanjut Sapta ungkapan,
meski nonton film horor, Pangdam dan penonton lainnya sesekali tertawa karena melihat adegan yang membuat seram para penonton.

“Refreshing atas tekanan pekerjaan menjadi penting supaya besok bisa lebih segar dan siap menghadapi tantangan tugas, khususnya menjelang pengamanan Pemilu 2024,”pungkasnya.

Pendam Swj/ Aan