Olahraga Bersama Digelar Personel Koramil 09/TB Kodim 0207/Simalungun Dan Polsek Tiga Balata Serta Polsek Tiga Dolok

Kodam 1 BB6 views

Simalungun  |  Semangat kebersamaan dan kekompakan terlihat jelas Olahr Raga Bersama TNI-POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Polsek Tiga Balata dan Polsek Tiga Dolok, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlangsung di Makoramil 09/Tiga Balata Kelurahan Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Jumat (21/06/2024).

Olahraga bersama yang dilaksanakan tidak hanya menjadi ajang untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga sebagai upaya mempererat hubungan serta koordinasi antara TNI dan Polri di wilayah tersebut. Dalam suasana penuh keakraban, anggota kedua instansi tampak antusias mengikuti olahraga tersebut.

Danramil 09/TB Kapten Inf Muliono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk membangun sinergi yang lebih baik antara TNI dan Polri. “Kebersamaan ini sangat penting bagi kami dalam menjalankan tugas sehari-hari di lapangan. Melalui olahraga bersama, kami bisa saling mengenal lebih dekat dan memperkuat kerjasama di berbagai aspek.

Lebih lanjutnya menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menciptakan hubungan yang harmonis antar institusi. Selain meningkatkan kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tiga Balata. Partisipasi aktif dari kedua pihak dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen untuk terus memperkuat kerjasama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah. Dengan adanya kegiatan olahraga bersama secara rutin, diharapkan komunikasi dan koordinasi antara TNI dan Polri dapat berjalan lebih lancar, sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh, Danramil 09/TB Kapten Inf Muliono, Kapolsek Tiga Balata. Akp Sotarduga Panjaitan SH, Kapolsek Tiga Dolok, Akp Rudi Panjaitan SH, Personil Koramil dan Personil Polsek Wilayah Koramil 09/TB.