Olahraga Tenes Lapangan Bersama, Danrem 072/Pamungkas Vs Aslat Kasad

OKEBUNG | Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono melaksanakan olahraga tenis lapangan bersama Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno di lapangan tenis Timoho, Jalan Melati Wetan, Yogyakarta, Kamis, (12/1/2023) pagi.

Menurut Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono olahraga seperti ini penting untuk menjaga stamina dan kesehatan guna mendukung tugas pokok sehari-hari sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, karena di samping dapat menyehatkan badan juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi, saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” ujar Danrem Pamungkas.

Bertepatan dengan kunjungan kerja Asisten Latihan (Aslat) Kasad Mayjen TNI Tri Winarno di satuan Yonmek 403/WP, dimanfaatkan pada pagi harinya dilaksanakan tenes bersama para Perwira Makorem 072/Pamungkas dan Mitra Korem 072/Pamungkas.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono berpasangan dengan Agus dari Telkom melawan Aslat Kasad Mayjen TNI Tri Winarno yang berpasangan dengan Danar dari Bank Mandiri. Dalan laga persahabatan itu skor 9-6.

Sementata itu, Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto mengatakan tenes lapangan dilaksanakan secara rutin tiga kali dalam seminggu. Pesertanya dari anggota Makorem 072/Pamungkas, Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas dan para Mitra Korem 072/Pamungkas.

Hadir olahraga bersama diantaranya, Dirsen Pusenif Brigjen TNI Agus Syaeful, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, Kaajenrem Type A 072 Letkol Caj Arif Nurwiyanto, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Kabintalrem 072/Pamungkas Kapten Cba Saryanto, Tri (Telkom) dan Ahmad (UAD). (Penrem072PMK/Muz)