Open House GKPS dan Launching Logo Jubelium 120 Tahun Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Korem 02221 Dilihat

Pematang Siantar  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., diwakili oleh Danramil 20/Raya Kahaen Kapten Kav Nelson Sipayung turut serta menghadiri undangan dalam rangka Acara Open House GKPS dan Launching Logo Jubelium 120 Tahun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balei Bolon Kompleks Kantor Sinode GKPS yang terletak di Jalan Pendeta J Wismar Saragih no 23 Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Kamis (05/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun dlam sambutannya yang dibacakan oleh Danramil 20/Raya Kahaen Kapten Kav Nelson Sipayung mengucapkan, Atas nama Kodim 0207/Simalungun menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya GKPS yang telah bekerja keras serta menyumbangkan pikiran, tenaga dan kontribusinya sehingga kegiatan Open House sekaligus Launching Logo Jubileum 120 Tahun GKPS ini berjalan dengan baik. Semoga dengan diadakannya Acara Open House ini dapat membuat GKPS semakin maju dan solid dalam menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi peningkatan dan pengembangan pelayanan Gereja di tengah-tengah jemaat dan masyarakat kota Pematang Siantar, terangnya.

Dandim 0207/Simalungun mengajak GKPS untuk dapat berperan dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kota Pematang Siantar salah satunya dengan tetap menjalin kerja sama dengan pemerintah dan lembaga keagamaan lainnya agar dapat bersama-sama melakukan pembinaan terhadap umat, sehingga tetap hidup rukun dan damai. Suasana kondusif di tengah keberagaman di Kota Pematang Siantar haruslah tetap kita jaga dan pelihara. Saya atas Kodim 0207/Simalungun menyambut baik Acara Launching Logo Jubileum 120 Tahun GKPS. Semoga Launching Logo Jubileum 120 Tahun ini dapat memberikan warna baru dalam program dan kegiatan GKPS, serta semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada umat dan masyarakat, terlebih saat ini masih dalam suasana Tahun Baru 2023, ajaknya.

Pada Acara Open House GKPS dan Launching Logo Jubelium 120 Tahun tersebut turut serta dihadiri oleh Ephorus GKPS (Pendeta DR Dedi Fajar Purba), Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., diwakili oleh Danramil 20/Raya Kahaen Kapten Kav Nelson Sipayung,  Sekjen GKPS (Pendeta DR Paul Ulrich Munte), Direktur RS Murni Teguh Kota Pematangsiantar (dr. Ronald H Saragih MKes), Mewakili DPRD Kota Pematangsiantar dari Komisi 1 (Bapak Baren Alijoyo Purba), Ketua Panitia Open House (Pendeta dr Jenny Purba), Mantan Ephorus Tahun 2005 (Edison Munte), Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan (Ibu Maulina Hutajulu), mewakili Polres Kota Pematangsiantar (Kompol M Napitupulu), Pimpinan Jemaat Gereja Estomihi Jalan Handayani/Dosen USI (Bapak Sintua DR Hisarma Saragih M HUM), Mewakili Walikota Pematangsiantar (Asisten 3 Kota Pematangsiantar Pardamean Silaen), Danramil 20/Raya Kahaen Kapten Kav Nelson Sipayung, Mewakili Danramil 01/SU (Serka HRP. Sihombing), Mewakili DPR Provinsi Sumut (Bapak Mangapul Purba), Tokoh Masyarakat (dr. Sarmedi Purba SPOG), Jemaat Gereja GKPS Kota Pematangsiantar.