Paguyuban Putra-Putri KKO AL Berikan Ucapan Selamat HUT ke -77 Korps Marinir

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Dalam rangka HUT ke – 77 Korps Marinir TNI AL, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) menerima kunjungan dari Paguyuban Putra-Putri KKO AL di Mayon Yontankfib 2 Mar Karangpilang Surabaya. Selasa (15/11/2022)

Kunjungan Paguyuban Putra-putri KKO AL tersebut, untuk memberikan ucapan selamat HUT ke 77 Korps Marinir sekaligus untuk menjalin hubungan kekeluargaan. Hal tersebut merupakan wujud nyata perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara.

Wadan Yontankfib 2 Mar Mayor Marinir Sumadi yang mewakili Danyontankfib 2 Mar menyambut dengan hangat dan menyampaikan, “Terima kasih atas kunjungan Paguyuban Putra-putri KKO AL di Yontankfib 2 Mar yang tidak ada rencana sebelumnya dan memberikan kejutan dengan mengucapkan HUT Korps Marinir ke-77. Kami berharap kegiatan yang positif ini bisa sebagai silaturahmi antara Putra-putri KKO AL dengan Korps Marinir khususnya Yontankfib 2 Mar.”