PAM OPS KETUPAT IDUL FITRI 1445 H TAHUN 2024,BABINSA KORAMIL 0201-14/PB BERSINERGI BERI KENYAMANAN UMAT MUSLIM LEBARAN

PANCUR BATU|
Babinsa Koramil 14/PB, Kodim 0201/Medan, Serma A. Pardede dan Serda S. Manurung ikut melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran 1445 Hijriah tahun 2024 di medan Tuntungan Kec. Pancur Batu , Rabu ( 10/04/24)

Babinsa Serma A. Pardede mengatakan, dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada saat melaksanakan lebaran maka dibangun Pos Pam Lebaran di beberapa titik, salah satunya Pos Pam di Kecamatan Pancur batu.

“Pengamanan ini dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan Lebaran. Sehingga, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”.

Ia juga menyampaikan, bahwa saat ini situasi arus mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota.

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa jumlah personel Kodim 0201/Medan yang dilibatkan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran yakni seluruh gabungan dari Koramil secara bergantian setiap harinya.

“Dandim juga berpesan kepada kami yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tertib mengutamakan faktor keamanan selama berlalu lintas di jalan raya”.