Pangdam IX/UDY Dan Kapolda Bali Olahraga Bersama di Kuta

Kodam IX UDY990 views

Badung- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi bersama Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si mengikuti Olahraga Bersama TNI-Polri dalam rangka Peringatan Ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 di Pasar Seni Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Jumat 28 Juni 2024.

Diikuti oleh ribuan peserta dari Prajurit Kodam IX/Udayana dan Polda Bali olah raga bersama ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Senam aerobic, Jalan santai dan sebagai bagian dari komitmen TNI Polri untuk menjaga lingkungan dan konservasi satwa laut kegiatan ini juga diisi dengan bersih bersih Pantai serta Melepaskan tukik di Pantai Kuta.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut hari Bhayangkara ke-78 yang bertemakan “Polisi Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas”. “Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan sekitar dan juga sebagai ajang memperkuat sinergitas yang telah terjalin selama ini antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Sementara itu Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf Agung Udayana, S.E.,M.M. dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa Selain meningkatkan kebugaran fisik, olah raga bersama ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota TNI dan Polri di wilayah Kodam IX/Udayana. Melalui interaksi yang lebih dekat dan harmonis, diharapkan kerja sama operasional di lapangan akan semakin solid dan efektif.

“Dengan olah raga bersama seperti ini juga menjadi sarana untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri selalu siap bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Bali serta dengan sinergi dan soliditas yang kuat TNI dan Polri akan dapat terus memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara”, ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya: Kasdam IX/Udy, Wakapolda Bali, Danrem 163/WSA, Danlanal, Danlanud, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, PJU Polda Bali, Dandim 1611/Badung, Kapolres jajaran Polda Bali serta Ibu Ketua, Wakil Ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)