Pangdam Jaya Apresiasi Kepada Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Dispenad, Kodam Jaya535 Dilihat

OKEBUNG|
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan pengarahan dan motivasi kepada personel Satgas bertempat di Posko Satgas Yonif Mekanis 203/AK, Kab. Lanny Jaya, Papua.

Saat kunjungannya di Pos Kotis, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, mengapresiasi atas pelaksanaan satgas selama ini dan tetap selalu perhatikan faktor keamanan dan kesehatan selama bertugas serta tidak lupa selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME disetiap bertugas.

Sebelum meninggalkan Pos Kotis Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menyempatkan diri untuk berfoto dengan Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK.

Pangdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang telah menyambut dengan baik dan selalu bersemangat.

“Kami bangga melihat prajurit Kodam Jaya masih tetap semangat, terus berkarya dan dapat menjadi solusi untuk kesulitan masyarakat yang berada di sekitar pos sehingga masyarakat Papua khususnya di Kab. Lanny Jaya bisa senang dengan kehadiran Satgas Yonif Mekanis 203/AK,”sebut Pangdam.

Turut hadir mendampingi Pangdam Jaya diantaranya Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jeffry Antonius Bojoh, S.I.P., Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Ardiansyah, S.Sos.,M.I.P., Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS Kolonel Inf Daru Cahyadi, S.Sos.,M.M, dan Kasmin Pangdam Jaya Mayor Inf Ahmad Hadi.

Pendam Jaya