Pangdam Jaya Menerima Laporan Tradisi Korps Raport Dan Melantik 5 Pejabat Baru Kodam Jaya

Kodam Jaya283 Dilihat

Kodam Jaya-Jakarta Timur|
Lima jabatan penting di Kodam Jaya diserahterimakan dan dilaksanakan acara tradisi Korps Raport penerimaan pejabat baru di lingkungan Kodam Jaya. Acara dipimpin Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, bertempat di aula Sudirman, Markas Kodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Jakarta Timur, Jumat (8/3/2024).

Kelima pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Asintel Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Jerry Harapan Tua Simatupang kepada Kolonel Arm Yoze Rizal Sa’at. M.P.I.C.T., M.Han., Aster Kasdam Jaya dari Kolonel Inf Tri Aji Sartono kepada Kolonel Inf Wawan Kusnendar, S.I.P., M.M., Kabekangdam Jaya dari Kolonel Cba Arif Budianto, S.E., kepada Kolonel Cba Markus Irwan Purnomo, S.E., M.Si., Kazidam Jaya dari Kolonel Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E., kepada Kolonel Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., dan Kapendam Jaya dari Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga, S.I.P., kepada Kolonel Inf Deki Rasyusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol., M.Han.

Sementara itu, Pamen yang melaksanakan laporan tradisi Korps Raport adalah Kolonel Inf Bram Pramudia, S.E., (Kasrem 052/Wkr), Kolonel Inf Dwi Nugroho (Kasiops Kasrem 051/Wkt), Kolonel Inf Arif Kurniawan (Kasiops Kasrem 052/Wkr) dan Letnan Kolonel Agung Budhi Purnomo, S.E. (Kasiintel Kasrem 052/Wkr).

Setelah acara resmi laporan tradisi Korps Raport dan serah terima jabatan dilingkungan Kodam Jaya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan sambutannya. Pangdam sampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang lazim dalam rangka proses regenerasi kepemimpinan, guna kepentingan pembinaan satuan dan perkembangan karier perwira.‎

“Atas nama pribadi serta segenap keluarga besar Kodam Jaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab tugas selama di Kodam Jaya dan kepada para istri sebagai pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya, “Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam Jaya juga mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, segera sesuaikan diri dengan dinamika tugas yang baru di Kodam Jaya, “tegasnya.

Selanjutnya, kepada para istri pejabat yang baru dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru sebagai pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Menutup sambutannya, Pangdam Jaya mengingatkan, hendaknya segala hal baik selama pengabdian di Kodam Jaya dapat dijadikan acuan untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru.

Acara serah terima jabatan dan tradisi korps penerimaan pejabat baru dilingkungan Kodam Jaya dihadiri Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Pa Lo AL, Pa Lo AU, para Dansat/Kabalakdam Jaya, pejabat Dandim dan Danyon jajaran Kodam Jaya.

Sumber : Pendam Jaya