Pangdam Kasuari Gelar Open House dan Halal Bihalal ke Forkopimda Papua Barat

Kodam 18 Kasuari253 Dilihat

MANOKWARI|
Usai pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah yang digelar di Lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., menggelar acara Open House dan Halal Bihalal di kediaman resminya sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya di tahun 2024 ini, Makodam, Trikora, Arfai 1, Papua Barat, pada Rabu (10/4/2024).

Dikesempatan ini, Pangdam mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari dan jajaran yang beragama Islam di wilayah Papua Barat juga menekankan pentingnya semangat silaturahmi dan persatuan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 kepada seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari dan jajaran yang beragama Islam, mari kita jaga semangat silaturahmi dan persaudaraan ini tidak hanya pada momen Idul Fitri, tetapi juga sepanjang tahun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa,” ujarnya.

Usai menggelar Open House dan Halal Bihalal bersama di kediamannya Pangdam didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah dan Kasdam beserta pejabat Kodam lainnya selanjutnya melaksanakan Halal Bihalal ke Pj. Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere, di Rujab Gubernur.

Di akhir acara, Pangdam Kasuari dan seluruh undangan lainnya saling bersalaman dan bertukar ucapan selamat Idul Fitri serta harapan untuk terus mempererat tali silaturahmi dan kerjasama demi kemajuan Papua Barat yang lebih baik.

Pendam Kasuari