Pangdam Kasuari Terima Audiensi Executive GM PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Bahas Kerjasama

Kodam 18 Kasuari266 Dilihat

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., Pangdam XVIII/Kasuari, yang didampingi para Asisten Kasdam XVIII/Kasuari menerima audiensi yang dilaksanakan oleh Executive General Manager (GM) PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi beserta rombongan, di ruang Transit, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, pada Senin (4/3/2024).

Dalam audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut Pangdam Kasuari menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada rombongan ke Makodam XVIII/Kasuari.

“Diharapkan, melalui pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi antara Kodam XVIII/Kasuari dengan PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama,” ucapnya.

Sementara itu, Executive GM PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, menyampaikan tujuan kedatangannya berserta rombongan bermaksud untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri.

“Selaku Executive GM PT. Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, kami mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam dan para pejabat yang berkenan meluangkan waktu ditengah kesibukan yang padat untuk menerima kunjungan audiensi rombongan kami di Makodam XVIII/Kasuari ini”.

“Maksud dan tujuan kami datang kesini kali ini untuk mempererat jalinan kerja sama dan meningkatkan tali silaturahmi, antara pihak kami dengan Kodam XVIII/Kasuari, semoga dengan kerja sama ini dapat meningkatkan hubungan diantara kita semakin baik lagi kedepannya,” harapnya.

Saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama diakhir audiensi kali ini, sebagai ungkapan terima kasih dan jalinan silahturahmi dapat terus berjalan dengan penuh keakraban.

(Pendam XVIII/Ksr)