Pangdam Resmikan Gedung Satuan Topografi Kodam IX/Udayana

Kodam 9 Udayana586 Dilihat

Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., meresmikan perehaban gedung Markas Topografi Kodam (Matopdam) IX/Udayana yang berlokasi di Komplek Ksatrian Asrama Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar, pada Selasa (27/2/2024).

Peresmian tersebut digelar oleh Katopdam IX/Udayana Kolonel Ctp I Komang Budi Arhantika usai Pangdam dan para Perwira Menengah (Pamen) Se-Garnizun Denpasar melaksanakan olahraga bersama.

Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan bunga rangkai oleh Pangdam. Rangkaian Acara Peresmian dilanjutkan dengan peninjauan gedung yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam IX/Udayana.

Diketahui bahwa perehaban yang dimulai sejak awal bulan November 2023 tersebut terdiri dari perehaban atap gedung dan pengecatan seluruh bidang bangunan, baik yang di luar maupun di dalam gedung.

Dengan diresmikannya Gedung Matopdam, diharapkan personel Satuan Topdam IX/Udayana dapat bekerja dengan nyaman dan optimal guna mendukung Tugas Pokok sebagai Badan Pelaksana Kodam IX/Udayana di bidang Topografi.

Turut hadir dalam kegiatan peresmian tersebut diantaranya, Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udy, Para Asisten Kasdam IX/Udy, LO TNI AU, LO TNI AL, Para Dan Sat/Kabalak Dam IX/Udy, Kasrem 163/WSA, serta undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)