Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi GM PT. PLN UIW Kalbar

OKEBUNGE
|Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan dari General Manager PT. PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Mochammad Soffin Hadi. Audiensi berlangsung di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan ini menyambut dengan hangat GM PT. PLN UIW Kalbar yang dalam kunjungan ini didampingi Manajer Pelaksana Kelistrikan Kalbar, Dasrulsyah dan AMN Fasilitas Umum, Syarif Ilham Alkadri.

Dalam pertemuan, Jenderal Bintang Dua ini mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Mochammad Soffin Hadi selaku GM PT. PLN UIW Kalbar atas kunjungannya di Makodam XII/Tpr.

Ia juga berharap melalui kegiatan ini dapat terus meningkatkan silaturahmi dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik antara Kodam XII/Tpr dengan BUMN khususnya PT. PLN Wilayah Kalimantan Barat.

Senada dengan Mayjen TNI Sulaiman Agusto, GM PT. PLN UIW Kalbar Mochammad Soffin Hadi juga berharap, hubungan silaturahmi serta kerjasama yang baik dan harmonis antara Kodam XII/Tpr dengan PLN Kalimantan Barat dapat terus dijaga dan ditingkatkan. (Pendam XII/Tpr)