Pangdam XII/Tpr Tutup Open Turnamen Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam

Kubu Raya, Sabtu (30/12/2023) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., hari ini secara resmi menutup Open Turnamen Kejuaraan Pencak Silat Piala Pangdam XII/Tpr. Bertempat di Aula Supriyadi, Sport Center Makodam XII/Tpr.

Kegiatan dihadiri Forkopimda Provinsi Kalbar, Pejabat Utama Kodam XII/Tpr dan Pengurus IPSI Kalimantan Barat. Penutupan ditandai dengan penyerahan piagam Pendekar dari Pengprov IPSI Kalbar dan pemukulan gong oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada panitia, para pendekar dan juri yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan kejuaraan ini.

“Selamat kami ucapkan kepada yang telah berhasil meraih prestasi juara. Jangan merasa puas, tetap terus berlatih dengan keras, agar bisa tampil di event nasional maupun event internasional,” ucapnya.

Kemudian bagi yang belum berhasil meraih Juara,Beliau menyampaikan bahwa capaian hari ini adalah keberhasilan yang tertunda,Untuk itu, para pesilat kedepannya harus berlatih lebih keras untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Animo Masyarakat terhadap Kejuaraan Pencak silat ini cukup tinggi, bila perlu Kedepannya akan kita rencanakan kejuaraan pencak silat paling tidak bisa diselenggarakan tiga bulan sekali,” Kami juga mohon maaf apabila di dalam penyelenggaraan masih terdapat kekurangan, kami akan upayakan kedepan akan lebih baik lagi,tutupnya. (Pendam XII/Tpr)