Pangdivif 1 Kostrad Kunjungan Kerja ke Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad

Kostrad511 Dilihat

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad yang berada di Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (10/01/2024).

Pada Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut, Pangdivif 1 Kostrad juga didampingi oleh Asren Divif 1 Kostrad, Asops Kasdivif 1 Kostrad, Aspers Kasdivif 1 Kostrad, Aslog Kasdivif 1 Kostrad serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad di Sambut oleh Danbrigif 17 Kostrad Letkol Inf Krisna Pribudi, M.Si.Han., Danyonkav 1 Kostrad Mayor Kav Sidik Pramono, S.Sos., M.M., Han., Danki Kav 1/Elang Setia Cakti Kapten Kav Dimas Rizkika Akbar, S.T. Han., Prajurit dan Ibu Persit, Pada kesempatan kunjungan Pangdivif 1 Kostrad melaksanakan Foto bersama, Menanam Pohon serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Ibu Persit kemudian diakhir Kunjungan Pangdivif 1 Kostrad dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad menuliskan pesan dan kesan untuk seluruh Prajurit serta ibu Persit.

Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., berpesan kepada Prajurit dan Ibu Persit, Prajurit itu harus Disiplin dan Loyal, tampilkan hasil kinerja yang baik untuk kemajuan Satuan maka lakukan yang terbaik tanpa mengharap suatu imbalan.

“Jangan terperosok dalam zona pelanggaran, Jangan mengeluh apalagi menyerah, jadilah Patriot Sejati, Prajurit juga kepala keluarga maka pikirkanlah yang terbaik untuk keluarga kita, berikan apresiasi dan kebaikan kepada pasangan, yakin dan percaya bahwa kita bisa melakukan yang terbaik untuk diri kita,bangsa dan negara kita, bersihkan hati dan pikiran kita, niatkan bahwa kita bisa melakukanya yakin dan percaya karena Tuhan bersama kita, Mari kita bersama bergerak maju membawa Prakasa Vira Gupti sebagai garda terdepan Cakra semakin Jaya”. (Penkostrad).