Pangdivif 3 Kostrad Lakukan Percepatan Poliklinik Dan Resmikan TPA

Kostrad851 Dilihat

OKEBUNG|
Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P., melakukan percepatan pelayanan poliklinik kesehatan Divif 3 Kostrad serta peresmian Taman Pendidikan Al-Qur’an Masjid Al-Fatih Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Jum’at (25/11/2022).

Pangdivif 3 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Polikllinik Kesehatan dan Taman Pendidikan Al-Qur’an merupakan Fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh prajurit dan keluarga serta seluruh masyarakat sekitar wilayah Pakatto.

Lebih lanjut, dengan percepatan pelayanan Poliklinik Kesehatan Divif 3 Kostrad dan TPA Masjid Al-Fatih Madivif 3 Kostrad, saya berharap dapat memenuhi kebutuhan Prajurit Divif 3 Kostrad beserta keluarga sehingga semakin sejahtera dan lebih meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit Kostrad.

“Polikllinik Kesehatan dan Taman Pendidikan Al-Qur’an selain untuk Prajurit Divif 3 Kostrad, juga terbuka untuk umum dan seluruh masyarakat khususnya sekitar wilayah Pakatto,” ujar Pangdivif 3 Kostrad. (Penkostrad).