Pangdivif 3 Kostrad, Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 3 Kostrad

Kostrad589 Dilihat

Jakarta
Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. Pimpin Acara Sertijab Kasdivif 3 Kostrad dari Brigjen TNI Fritz Pasaribu ke Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto, S.E., M.M., M.Han, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Bontomarannu, Gowa, Sulsel. Jumat (05/01/2024).

Acara diawali dengan Penyambutan Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto sebagai Kasdivif 3 Kostrad yang baru oleh para Prajurit Divif 3 Kostrad dilanjutkan dengan Acara Sertijab di Lantai 2 Madivif 3 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Choirul Anam menyampaikan, bahwa kegiatan sertijab merupakan hal yang biasa dalam perkembangan organisasi TNI. Adapun tujuan mutasi jabatan adalah untuk mereorganisasi dan merupakan pembinaan karier di jajaran TNI AD.

Pangdivif 3 Kostrad pun mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Fritz Pasaribu yang mengemban jabatan baru sebagai Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Wadan Seskoad). Dia menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas segala dedikasi dan pelaksanaan tugas selama ini yang dikerjakan.

Pangdiv juga menyambut kedatangan Brigjen TNI Wulang Nur Yudhanto yang akan mendampinginya sebagai Kasdivif 3/Kostrad. “Selamat datang kepada Brigjen TNI Wulamg beserta istri. Senantiasalah bekerja sesuai dengan alur dan dilaksanakan secara profesional demi kemajuan Divisi Infanteri 3/Kostrad yang kita cintai,” ujar Pangdivif 3 Kostrad

Kegiatan sertijab tersebut diakhiri dengan Pelepasan Brigjen TNI Fritz Pasaribu oleh para prajurit Divif 3 Kostrad. (Penkostrad).