Pangdivif 3 Kostrad Raih Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 pada kategori “Individual Contributor”

Kostrad345 Dilihat

Jakarta. Asisten Teritorial Kasdivif 3 Kostrad, Letkol Inf Harry Eko Sutrisno, SE., M.Si., M.Tr.(Han), mewakili Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., dalam menerima penghargaan prestisius dari CNN Indonesia Awards 2024. Acara bergengsi tersebut diadakan di Hotel Claro, Makassar. Kamis (21/3/2024).

Tema utama CNN Indonesia Awards 2024, “Dari Sul-sel untuk Nusantara,” menyoroti kontribusi berbagai pihak dalam memajukan Sulawesi Selatan dan Indonesia secara keseluruhan. Dalam kategori “Individual Contributor,”

Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., yang memberikan narasi pada acara penghargaan, menekankan pentingnya menjaga keamanan Sulawesi Selatan sebagai tanggung jawab bersama. Beliau juga menegaskan bahwa menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, kredibilitas, dan tanggung jawab moral dalam mengamankan pemilu 2024 adalah bagian integral dari tugas menjaga kedaulatan Negara.

Penghargaan ini tidak hanya mengakui kontribusi individu, tetapi juga memperkuat komitmen Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara, serta memajukan wilayah Sulawesi Selatan. Ini merupakan pencapaian gemilang yang membanggakan bagi TNI khususnya Kostrad dan Indonesia secara keseluruhan. (Penkostrad).