Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Menghadiri Acara Lepas Sambut Pangdam XIV/Hsn

Kostrad796 Dilihat

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad menghadiri acara lepas sambut Pangdam XIV/Hsn dari Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos., M.Tr (Han)., kepada Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, bertempat di Hotel Claro, Makassar, Sul-Sel, Rabu (3/1/2024).

Kegiatan lepas sambut tersebut merupakan suatu tradisi kegiatan satuan yang berada di lingkungan Angkatan Darat khususnya Kodam XIV/Hasanuddin, yaitu dengan melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru dalam rangka regenerasi dan kesinambungan sehingga diharapkan organisasi Kodam XIV/Hasanuddin berjalan lebih jauh dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

Pangdivif 3 Kostrad dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso beserta keluarga. “Semoga sukses di tempat yang baru sebagai Direktur Pascasarjana Unhan, serta terima kasih atas kerjasamanya yang telah memberikan kontribusi dan sinergitas yang baik, menjadikan terciptanya suasana kondusif di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” ungkapnya.

Sedangkan kepada Pangdam XIV/Hsn yang baru, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang dan berharap sinergitas dan kerjasama antara Divif 3 Kostrad dan Kodam Hasanuddin tetap berlanjut dengan baik. “Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan dan kita tingkatkan,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini pula, Pangdivif 3 Kostrad berkesempatan memberikan cinderamata kepada pejabat lama Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso.

Hadir pada acara tersebut yakni unsur Forkopimda Provinsi Sulsel serta para pejabat TNI Polri Provinsi Sulsel. (Penkostrad).