Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Sambut Kedatangan Menkopolhukam dan Mendagri di Lanud Sultan Hasanuddin

Kostrad857 views

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, bersama pejabat TNI Polri dan Forkopimda Sulsel menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menkopolhukam RI) Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D., di Lanud Sultan Hasanuddin pada Rabu (26/06/2024).

Kedatangan kedua menteri tersebut di Lanud Sultan Hasanuddin, Base Ops, bertujuan untuk melaksanakan beberapa agenda kerja di Kota Makassar.

Dalam penyambutan tersebut, Mayjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan rasa hormat dan kesiapan jajaran TNI dan Polri untuk mendukung kelancaran agenda kerja Menkopolhukam dan Mendagri selama berada di Makassar.

Agenda kunjungan kerja ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah, serta unsur TNI Polri dalam menghadapi berbagai tantangan, khususnya terkait kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024. (Penkostrad).