Panglima TNI Hadiri Rakernas BKKBN

Puspen TNI10 Dilihat

OKEBUNG | Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bertempat di Gedung BKKBN, Jakarta Timur, Rabu (25/01/2023).

Rakernas BKKBN yang dibuka oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, membahas Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Presiden antara lain menyampaikan bahwa setiap negara di dunia saling bersaing satu sama lain. Oleh karena itu, sumber daya manusia (SDM) menjadi kunci. Artinya SDM unggul itu jadi kunci daya saing bangsa. Salah satu yang harus ditangani serius terkait dengan SDM adalah stunting karena kasus stunting harus menjadi perhatian untuk diselesaikan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr.Dudung Abdurachman, S,E.,M.M. Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P.,C.S.F.A.