Panglima TNI Silaturahmi Dengan Keluarga Besar IKAL PPRA 52

Puspen TNI23 Dilihat

OKEBUNG | Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A selaku Ketua Umum Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 52 melaksanakan silaturahmi dengan Keluarga Besar IKAL PPRA 52, bertempat di Restaurant Wiro Sableng, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (06/01/2023) malam.

Dalam sambutannya Panglima TNI menyampaikan, sesuai kesepakatan sejak awal bahwa IKAL 52 betul-betul ikatan kekeluargaan yang selalu dijunjung, sehingga dimanapun berada selalu dalam satu ikatan keluarga yaitu Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas 52. “Sebagai Ketua Umum Dewan Penasehat, tugas saya hanya menasehati. Menasehati untuk selalu menjalin silaturahmi dan menasehati untuk selalu melanjutkan program-program,” ujarnya.

“Dengan kita sering menjalin silaturahmi, saya yakin akan banyak manfaatnya dibanding kita sendiri-sendiri. Tentunya juga keluarga-keluarga kita ikut bersama-sama, ikut gembira juga dengan silaturahmi yang selalu kita jalin di IKAL 52 ini,” kata Laksamana TNI Yudo Margono.

Ketua Umum Dewan Penasehat IKAL PPRA 52 berharap ikatan yang sudah terjalin baik ini dapat terus dilanjutkan dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga IKAL ini tidak hanya sekedar nama saja tapi juga berperan di dalam kegiatan sosial maupun kegiatan di pemerintahan yang selama ini sudah dilaksanakan dengan baik.

Turut hadir pula Alumni IKAL PPRA 52 diantaranya, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Irjen TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr.(Han), Asops Panglima TNI Mayjen TNI Agus Suhardi , Ketua Penyelengara IKAL Lemhannas PPRA 52 Bpk. Marsda TNI Dr. Arif Mustofa M.M., Anggota Ombudsman RI (ORI) Dr. Ninik Rahayu, Anggota DPR RI Firman Mardinus, dan juga Dewan Pengawas RRI Dwi Hermujingsih.