Pasmar 2 Gelar Doa Bersama Jelang Latihan TW I Pasmar 2 TA 2024

Marinir, TNI AL71 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Ngawi). Pasmar 2 menggelar doa bersama menjelang dilaksanakannya latihan Triwulan (TW) I Pasmar 2 Tahun 2024 di Bumi Perkemahan Gendingan Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Jumat (19/01/2024).

Doa bersama dipimpin Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., selaku Koordinator Umum dengan didampingi Asisten Operasi Danpasmar 2 Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla selaku Wasdal.

Kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama desa Sidorejo yang hadir pada doa bersama, Danmenbanpur 2 Mar menyampaikan tujuan digelarnya doa bersama ini adalah untuk memohon kepada Allah SWT agar latihan yang dilaksanakan Prajurit Pasmar 2 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Danmenbanpur 2 Mar juga menyampaikan bahwa dengan digelarnya latihan oleh Pasmar 2 ini, diharapkan akan semakin menambah kedekatan antara warga masyarakat setempat dengan TNI pada umumnya dan Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut pada umumnya.