Pastikan Serah Terima Logistik Pemilu Berjalan Lancar, Babinsa Koramil 0201-05/MB Memonitor Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

MEDAN POLONIA| Serda Adri Sumantri, Babinsa Koramil 0201-05/MB Kelurahan Anggrung bersama Bhabinkamtibmas Aiptu J Panjaitan dan Babinpotdirga Peltu Suprianto melaksanakan monitoring penerimaan Logistik Pemilu 2024 bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia.

Dikatakan Serda Adri Sumantri, bahwa kegiatan yang dilaksanakan selain melakukan monitoring juga sekaligus pengamanan agar dalam pendistribusian berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Dalam kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu ke Kelurahan Anggrung ini, KPU Kota Medan menggunakan 1 (aatu) kendaraan truk dan penyerahan dilakukan oleh Ketua PPK Kecamatan Medan Anggrung ibu Yulia kepada Ketua PPS Kelurahan Polonia ibu Imel.

Adapun logistik yang diterima PPS Kelurahan Anggrung adalah 35 buah Kotak suara berisi Logistik Pemilu, Kantong plastik berisi Logistik Pemilu sebanyak 7 bungkus dan Bilik Suara sebanyak 7 Set.

Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kelurahan Anggrung ini berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.(05/MB)