Patroli Asmara Subuh Terus Di Galakkan Anggota Koramil 0201-08/MA Bersama Tim Gabungan Di Wilayah Kecamatan Medan Johor

MEDAN JOHOR|
Patroli dan pencegahan asmara subuh merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Ramadan. Agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, tentunya harus dilakukan secara terencana. Seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 0201-08/MA jajaran Kodim 0201/Medan terus menggalakkan kegiatan patroli dan pencegahan asmara subuh di Wilayah Kecamatan Medan Johor,Minggu (31/03/2024).

Terlihat dilokasi kegiatan patroli dan pencegahan asmara subuh tersebut di ikuti dari berbagai instansi terkait diataranya adalah Para Babinsa Jajaran Kodim 0201/Medan yaitu Personil Koramil 0201-08/MA, Koramil 0201-15/DT, Koramil 0201-16/TM, Jajaran Kecamatan Medan Johor, Personil Denpom 1/5 Medan, Personil Auri Lanud Suwondo, Personil Polsek Deli Tua, Personil Dishub Kota Medan, Personil Satpol PP Kota Medan dan Personil Damkar Kota Medan.

Ditempat terpisah Danramil 0201-08/MA Kapten Arh Henry Johan Nainggolan mengakan, bahwa sasaran kegiatan mengarah kepada masyarakat khususnya bagi anak-anak remaja yang menjadi kebisaan setiap bulan suci ramadhan bermain petasan dan kembang api maupun balap liar di beberapa titik yang di anggap rawan di wilayah Kecamatan Medan Johor.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan dengan tujuan untuk menekan angka keresahan warga masyarakat,” terang Danramil.