Peduli Generasi ,Koptu Jhonson Sinabutar Motivasi Anak Remaja di Wilayah Batu Penjemuran Namorambe “Giat Belajar”

NAMORAMBE|
Dalam menjalin silaturahmi kepada warga desa yang menjadi tanggung jawab binaannya, Babinsa Koramil 0201-14/PB Kodim 0201-Medan Koptu Jhonson Sinabutar juga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada anak- anak remaja di Desa Batu Penjemuran Kec.Namo Rambe ,Kab. Deli Serdang.
Selasa (30/01/2024).

Dalam Kesempatan ini Koptu Jhonson Sinabutar melaksanakan Komsos kepada anak-anak remaja Desa Batu Penjemuran guna lebih mendekatkan diri sambil memberi motivasi untuk tetap giat dalam belajar.

“Melaksanakan Komsos kepada warga binaan sangat penting di lakukan. Karena masyarakat adalah sumber informasi dan keterangan, serta memberikan motivasi tidak hanya kepada orang tua tapi juga kepada anak anak. Hal itu dimaksudkan agar dapat terus terjalin rasa kebersamaan bersama warga Binaan.

Inilah suatu bentuk Keakraban seorang Babinsa kepada warga Binaannya, dalam melaksanakan rutinitasnya Babinsa selalu melakukan Komsos guna mengetahui perkembangan situasi di wilayah serta berinteraksi langsung kepada warga dengan tidak mengenal batasan usia.

Babinsa juga memberikan pandangan kepada anak-anak remaja agar tidak selalu bermain saja,tapi juga harus membantu orang tua serta memberikan motivasi untuk giat belajar agar dapat meraih cita-cita setinggi-tinggi mungkin”, pungkas Koptu Jhonson Sinabutar.
(14/PB)