Peduli Kesehatan Lingkungan, Kodim 1808 Manokwari Selatan Gelar Karya Bakti Bersama Polri

MANOKWARI|
Manokwari Selatan Provinsi Papua Barat melaksanakan kegiatan karya bakti gabungan TNI/Polri di Kabupaten Manokwari Selatan yang dipimpin oleh Letkol Arm Adin Suroyo S. Sos ( Dandim 1808 Manokwari Selatan) dan di ikuti sekitar 80 orang personel dan Masyarakat.

Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos selaku Dandim 1808 Manokwari Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu program dan menunjukan sinergitas TNI/Polri tetap terjaga di Kabupaten Manokwari Selatan dalam bentuk karya bakti,Jumat (12/01/2024)

Kegiatan ini merupakan suatu program dan menunjukan sinergitas TNI/polri tetap terjaga di kabupaten Manokwari Selatan dalam bentuk karya bakti.

Selanjutnya Karya bakti ini juga dapat memberikan contoh terhadap masyarakat kabupaten Manokwari Selatan agar selalu menjaga kebersihan pasar kenangan Ransiki dan sekitarnya. Di samping itu kegiatan ini sebagai situmulen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan, Dan di samping itu bulan ini masuk musim penghujan sehingga kita semua berperan disini untuk menjaga parit parit sehingga tidak terjadi penyumbatan saluran air , karena apabila terjadi genangan air akan menimbulkan dampak penyakit dan terjadi banjir di sekitar pasar kenangan Ransiki,Ungkap Dandim 1808 / Mansel

“Mari kita laksanakan kegiatan ini dengan ikhlas agar tidak ada kendala dan di beri kelancaran selalu. Dan di samping kita kerja bakti ini saya harapkan semua personil maupun rekan rekan yang lain harus mengutamakan faktor keamanan saat melaksanakan kegiatan”. Pungkas Dandim 1808/Mansel.

Karya Bakti ini merupakan wujud kebersamaan TNI dan Polri untuk mengabdi , melayani masyarakat serta sebagai contoh kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan di kabupaten Manokwari Selatan. Karya bakti tersebut diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Manokwari Selatan serta kabupaten Manokwari Selatan selalu dalam keadaan bersih dan nyaman.