PEDULI KESEHATAN MASYARAKAT, BABINSA KORAMIL 07/TILKAM HADIRI RAPAT LOKA KARYA LINTAS SEKTOR BIDANG KESEHATAN

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Pelda Jefrizal hadiri pelaksanaan rapat Loka Karya bidang kesehatan yang dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat (UPTD) Puskesmas Pakan Kamis Kecamatan Tilkam Kabupaten Agam yang di buka oleh Camat, Kamis (01/12/2022).

Hadir juga dalam kegiatan rapat itu Muspika sekecamatan Tilkam, Kepala puskesmas,Walinagari koto tangah. Walinagari persiapan. Ketua PKK kecamatan dan Nagari. Ka Sekolah SLTA dan SLTP se Kecamatan Tilkam. Kader Posyandu serta para perbekel sekecamatan Tilkam.

Pelda Jefrizal menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memperoleh dukungan lintas sektoral dalam pelaksanaan program dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah pukesmas Pakan Kamis , jelas Babinsa.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Puskesmas memiliki peran penting sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat, untuk itu perlu adanya sinergi yang baik antara Puskesmas dengan segenap elemen, hal ini bisa dilaksanakan dengan berbagai kerja sama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” tambahnya.

Ditempat berbeda saat dikonfirmasi Danramil 07/Tilkam Kapten Arh Sutoyo menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Jelas Danramil