Peduli Lingkungan, Batih Tuud Ramil 22/Lgsb Ajak Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Tumpukan Sampah

Kodam IM13 Dilihat

OKE BUNG|

Langsa – Peduli terhadap lingkungan Batih Tuud Koramil 22/Lgsb Kodim 0104/Aceh Timur Serka Anwar bersama warga masyarakat membersihkan sampah dan parit di depan Kantor Geuchik di Desa Persiapan Paya Bujok Kecamatan,Langsa Baro Pemko, Langsa Minggu (15/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang banyak tumpukkan sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

“Karena kondisi bahu jalan ditumbuhi banya tumpukan sampah dan rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan serta lumpur yang menumpuk, Sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dan jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa dan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya Serka Anwar.

Pada kesempatan tersebut Batih Tuud Serka Anwar melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan diwilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palstik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan.