Peduli Masa Depan Generasi, Babinsa Bersama Aparatur Kelurahan Delitua Timur Razia Kasih Sayang di Lokasi Biliard

DELI TUA|
Babinsa Koramil 15/Delitua Kdim 0201/Medan,Serka Arifin Barus dan Serka Samsuri beserta Lurah Deli Tua Timur dan para Kepling melaksanakan razia kasih sayang kepada siswa yang bolos sekolah,Jumat (02/02/24)

Upaya menggencarkan razia tehadap para siswa yang berada di luar sekolah ,sebagai upaya penertiban siswa yang membolos saat jam belajar berlangsung.

Razia ini kita lakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran bagi siswa agar lebih giat belajar,” imbuh Babinsa jangan bolos karena dapat merugikan diri sendiri.

Sedangkan untuk pemilik usaha ketangkasan bola biliar bapak Arman Tarigan, di himbau untuk tidak menerima siswa yang datang saat jam pelajaran berlangsung.

Babinsa beserta aparatur Kelurahan Deli Tua Timur menghimbau kepada pemilik usaha ketangkasan bola biliar untuk mengusir siswa yang bermain ketangkasan bola biliar yang menggunakan seragam sekolah dan masih pada saat jam belajar tidak boleh lagi bermain biliar ,”tegas Babinsa.

Kemudian para siswa yang kedapatan bolos tersebut di berikan tindakan yang terarah agar ada efek jera dan tidak akan mengulangi kegiatan yang sama di lain hari.

Babinsa dan Lurah Deli Tua Timur memastikan razia serupa akan rutin di gelar agar para siswa di wilayah kelurahan Deli tua timur lebih fokus dalam giat belajar.