Peduli Masa Depan Generasi,Tiga Pilar Medan Tuntungan Gelar Razia Kasih Sayang

Medan.
Koramil 0201-07/MT Serma PH.Sidabutar dan Serma PH Sirait bersama Aparatur terkait adakan Razia Kasih sayang di wilayah Kecamatan Medan Tuntungan terhadap pelajar yang pada saat Jam belajar berada diluar sekolah.

Razia kasih sayang yang dilaksanakan di Jalan. Bunga Ncole Raya sampai ke Jalan Irigasi Kel Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan.
Rabu (06/03/2024).

Demi mengantisipasi adanya tawuran antar pelajar 3 pilar kecamatan melakukan Razia kasi sayang untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Serma PH Sidabutar  mengatakan, bahwa,” pelaksanaan kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian 3 Pilar terhadap generasi muda khususnya para pelajar.

Adapun pelajar yang tertangkap razia berupa 3 orang siswa yang sedang melakukan kegiatan main billiar pada saat jam belajar tepat disalah satu warung dan dibawa ke kantor kecamatan utk di kasi arahan dan binaan.
.,”ujarnya.

Serma PH Sidabutar juga menyampaikan arahan kepada para pelajar supaya menghargai jerih payah orang tuamu untuk menyekolahkan, bukannya main billiar dan bolos sekolah, Jd untuk kedepannya jangan mengulang perbuatan seperti sekarang ini “ungkapnya.