PEDULI PERKEMBANGAN KESEHATAN WARGA BINAAN,BABINSA KORAMIL 0201-15/DELITUA KOMSOS DENGAN PEGAWAI PUSKESMAS DELI TUA

MEDAN|
Untuk menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dengan pegawai kesehatan, personel Babinsa melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Suka makmur Kab Deli Serdang.
Senin (08/01/2024).

Kegiatan Komsos bersama dengan pegawai kesehatan di Gg Dahlia Dusun 4, tentang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan bidan dan perawat Puskesmas.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Joni Bangun melaksanakan Komsos bersama petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kondisi di masyarakat di daerah binaannya.

Kegiatan Komsos dengan petugas kesehatan Puskesmas itu dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa Serda Joni Bangun mengatakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi untuk menentukan langkah langkah kedepan sebagai upaya mencegah penyakit dan memutus rantai penularan penyakit tersebut.

Ditengah situasi cuaca
yang tidak menentu saat ini kadang panas dan kadang hujan babinsa menghimbau warganya agar tetap selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan rumah masing masing agar terhindar dari penyakit.