Peduli Sesama, Korem 022/Pantai Timur Gelar Jumat Berkah

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. M.Han., diwakili oleh Pasi Komsos Rem 022/PT Mayor Arh HE Sihombing bersama dengan Pasi Wanwil Rem 022/PT Kapten Cba P Manurung, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu, kegiatan tersebut dilaksanakan di Wilayah Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Jumat (12/01/2024).

Adapun Bantuan diberikan berupa nasi kotak di Jalan Bahkora II Bawah Dusun Dolok Beringin, Dusun Siabal Abal dan Dusun Tomuan Kelurahan BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematangsiantar.

Ditempat terpisah Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengatakan ini merupakan wujud kepedulian TNI AD  dalam hal ini Korem 022/Pantai Timur membantu mengatasi  kesulitan masyarakat di sekelilingnya dan merupakan implementasi Perintah Harian Kasad dan petunjuk Pangdam l/Bukit Barisan, kegiatan jumat berkah ini dilaksanakan untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi Korem 022/Pantai Timur dengan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI dan Rakyat, terang Danrem.

Kegiatan jumat berkah ni, sudah menjadi kegiatan rutin, mudah-mudahan dapat membantu dan  lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah,” terang Danrem.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Jum’at Berkah tersebut turut serta dihadiri oleh, Pasi Komsos Rem 022/PT Mayor Arh HE Sihombing, Pasi Wanwil Rem 022/PT Kapten Cba P Manurung, Danramil 03/SS Kapten Inf Teguh Sugiono, Personel Staf Ter Rem 022/PT dan Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan.