Peduli Sesama, Personel Koramil 04/Tigalingga Berikan Dukungan Kepada Keluarga Duka

Kodam 1 BB3 views

Tigalingga, – Rasa duka menyelimuti keluarga Serma Imanuel Ginting, Babinsa Koramil 04/Tigalingga, atas berpulangnya ibu mertuanya, Almarhumah Saulina Br Tobing, pada usia 86 tahun. Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati, personel Koramil 04/Tigalingga bersama dengan Persit Ranting 5 Koramil 04/Tigalingga melakukan kunjungan melayat ke rumah duka di Losd Desa Bertunggal Julu, Kecamatan Tigalingga, pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 13.30 WIB.

Kunjungan melayat ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Tigalingga, Kapten Arm L Situmorang, beserta 8 orang personel dan 4 orang anggota Persit Ranting 5 Koramil 04/Tigalingga.

Kedatangan mereka disambut dengan rasa haru dan terima kasih oleh keluarga duka.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Arm L Situmorang atas nama Koramil 04/Tigalingga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah Saulina Br Tobing.

“Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” tuturnya.

Selain menyampaikan bela sungkawa, Kapten Arm L Situmorang juga menyerahkan bantuan tali kasih kepada keluarga duka sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Koramil 04/Tigalingga.

Kunjungan personel Koramil 04/Tigalingga dan Persit Ranting 5 Koramil 04/Tigalingga ini diharapkan dapat memberikan penghiburan dan meringankan beban keluarga duka.

Hal ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI untuk selalu hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam memberikan dukungan moril dan materi kepada mereka yang sedang berduka. (Pen0206)