Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Koramil 424-02/Wonosobo Gotong Royong Renovasi Mushola

TNI Polri30 Dilihat

Tanggamus – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 424-02/Wonosobo, Kopka Busari gotong royong renovasi Mushola Darusalam di Pekon Banjar negara kecamatan Wonosobo, Kab. Tanggamus, Rabu (30/11/2022).

 

Menurut Kopka Busari, keikut sertaan bergotong royong dalam perbaikan Muushola Darusalam ini merupakan salah satu usaha Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di desa binaan. Selain itu, juga untuk menjaga kebersamaan dan kerja sama dengan warga serta untuk meringankan beban warga masyarakat.

“Meringankan beban maupun membantu kesulitan warga masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa,” Menurut Kopka Busari.

 

Bapak Saipul(45) salah satu warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.